ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

THL T9 Pro – Smartphone 4G-LTE Dengan RAM 2GB dan Fingerprint Cuma Rp 1,1 Juta

thl-t9-pro

Kini banyak smartphone dari Tiongkok yang memiliki spesifikasi hardware yang baik dan dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satu smartphone yang masuk dalam kriteria tersebut adalah THL T9 Pro.

Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MediaTek MTK6737 Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

THL T9 Pro telah menggunakan layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dan berteknologi IPS. Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP.

thl-t9-pro-all

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.0, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk saat ini, THL T9 Pro masih dijual secara pre-order di Gearbest dengan harga hanya US$ 82,99 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar