ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO A59s akan Hadir Dengan Kamera Depan 16 MP dan RAM 4GB

OPPO F1 Plus Lifestyle-header

Seakan tidak ada habisnya dalam memproduksi smartphone, OPPO dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan kamera selfie 16 MP yang bernama OPPO A59s. Smartphone ini berdimensi 154,5 mm × 76 mm ×7,3 mm dan memiliki bobot 160 gram.

Selain itu, spesifikasi hardware OPPO A59s telah terungkap melalui situs sertifikasi negeri Tiongkok, TENAA. Dapur pacu dari smartphone ini dipercayakan pada prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM berkapasitas 4 GB.

oppo-a59s

OPPO A59s memiliki penyimpanan internal 32 GB dan baterai berkapasitas 2980 mAh. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP, kamera depan 16 MP, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sesuai dengan jargonnya “Selfie Expert”, OPPO menitikberatkan resolusi kamera depannya yang lebih besar dibandingkan kamera belakang. Namun untuk harga dan waktu peluncurannya masih belum terungkap.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar