Berita Smartphone

iPhone 7 kalahkan Samsung Galaxy S7 di AnTuTu Benchmark. Berapa Skornya?

apple-iphone-7-plus

Beberapa waktu lalu iPhone 7 hadir secara fenomenal dengan absennya jack audio 3,5 mm dan hadirnya warna baru Jet Black yang memikat. Tak hanya itu, iPhone 7 juga menunjukkan performanya yang sangat bertenaga, bahkan mengalahkan iPad Pro dan Samsung Galaxy S7.

Secara spesifikasi, Apple iPhone 7 dilengkapi dengan prosesor Apple A10 Fusion Quad-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32, 128, atau 256 GB.

Meskipun begitu, sistem operasi iOS besutan Apple membuat smartphone yang satu ini dapat berjalan dengan efisien dan mulus meski hardware yang disematkan seperti di atas.

iphone-7-antutu-benchmark

Menariknya, AnTuTu Benchmark baru saja merilis skor yang berhasil didapatkan iPhone 7 setelah pengujian dengan hasil 178397 yang mampu mengalahkan perangkat mumpuni lainnya, seperti iPad Pro, iPad Pro 9.7, iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone SE, bahkan Samsung Galaxy S7.

Tentu saja, hal ini membuktikan bahwa iPhone 7 mengalami peningkatan performa yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya dan juga mampu mengalahkan Samsung Galaxy S7 dari performa yang dihasilkan.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran skor dari smartphone lainnya yang akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 830. Apakah smartphone ini akan mampu mengalakan kemampuan dari iPhone 7?

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment