Berita Smartphone

Samsung Galaxy On7 Hadir Dengan 4G dan Kamera Utama 13 MP Hanya Dijual Online di Indonesia

samsung-galaxy-on7-rilis

Hari ini secara resmi Samsung Indonesia menyelenggarakan acara yang bertajuk “Peran Smartphone dalam perkembangan Ekonomi Digital Indonesia”. Selain membahas peran smartphone, dalam kesempatan ini Samsung Indonesia meluncurka Samsung Galaxy On7.

Menariknya, smartphone yang satu ini hanya akan dijual lewat toko online di Indonesia. Menurut Samsung Indonesia, Galaxy On7 merupakan smartphone Samsung pertama di Indonesia yang dijual melalui toko online.

Samsung Indonesia menggandeng beberapa toko online untuk menjual Galaxy On7 di Indonesia yang terdiri dari Lazada, MatahariMall, Blibli, JD.id, AlfaCart, Bhinneka, Dinomarket, dan Klikindomaret.

samsung-galaxy-on7-ready

Untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan, Samsung Galaxy On7 sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core yang berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang masih bisa ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Galaxy On7 memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dan berteknologi TFT. Sementara kameranya, Samsung telah menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3000 mAh, port microUSB, Bluetooth 4.1, jack audio 3,5 mm, Wi-Fi Direct, dan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop telah disematkan dalam smartphone ini.

samsung-galaxy-on7-ecommerce-copy

Samsung Galaxy On7 telah resmi dijual di kedelapan toko online mitra resmi Samsung Indonesia dengan harga sebesar Rp 2.699.000. Dengan harga tersebut, Gadgeter akan mendapatkan beberapa bonus, seperti kartu IM3 Ooredoo dengan paket data 12 GB serta 1 GB kuota stream lagu gratis di Spotify, 3 bulan akses gratis ke semua acara TV serta film di iFlix, dan voucher Mogplay sebesar Rp 100.00 dari Indomog.

Sebagai tambahan, di beberapa toko online diberikan juga bonus microSD berkapasitas 16 GB untuk Galaxy On7 selama persediaan ada.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment