ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ZTE Little Fresh 4 Hadir Dengan RAM 2GB dan Fingerprint Cuma Rp 1 Jutaan

zte-little-fresh-4

ZTE merupakan salah satu vendor besar di bidang telekomunikasi. Selain itu, vendor ini juga memproduksi smartphone yang bisa dibilang baik. Salah satu smartphone ZTE yang memiliki harga terjangkau adalah ZTE Little Fresh 4.

ZTE Little Fresh 4 dikenal juga dengan nama ZTE BV0701. Untuk dapur pacunya, smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor MediaTek MT6753, dan RAM berkapasitas 2 GB.

Sementara itu, penyimpanan internal 16 GB telah tersemat dalam ZTE Little Fresh 4 ini. Untuk layarnya, smartphone ini telah menggunakan layar 5,2 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dengan kaca 2,5D.

Dari sektor kameranya, kamera belakangnya memiliki resolusi 13 Megapiksel ditambah autofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 Megapiksel.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2540 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah disematkan dalam smartphone ini.

ZTE Little Fresh 4 dijual di Tiongkok dengan harga 699 Yuan atau sekitar 1,38 juta rupiah.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar