ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bluboo Maya, Smartphone dengan RAM 2 GB dan Kamera Depan 8 MP Cuma Rp 1 Juta

bluboo-maya

Bluboo merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang menjual smartphone dengan spesifikasi baik dan harga terjangkau. Salah satu smartphone paling terjangkau yang dimiliki oleh Bluboo adalah Bluboo Maya.

Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MTK6580 Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk layarnya, Bluboo mempercayakan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) pada Bluboo Maya. Dari sektor kameranya, smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah LED Flash dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, Bluetooth, baterai berkapasitas 3000 mAh, dukungan dua kartu SIM, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah disematkan dalam Bluboo Maya.

bluboo-maya-all

Sayangnya smartphone yang satu ini belum mendukung jaringan 4G-LTE sehingga Gadgeter hanya bisa menikmati internet dengan kecepatan 3G saja. Meskipun begitu, harga yang ditawarkannya pun bisa dibilang sangat murah hanya mencapai US$ 80,91 atau sekitar 1,06 juta rupiah di Gearbest.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar