Berita

Beli iPhone Cuma Seharga Rp 99 Ribu di Pesta Cashback Nasional dari ShopBack

shopback-event-header

ShopBack, situs cashback belanja online baru saja meluncurkan program kampanye ‘Pesta Cashback Nasional’ mulai 9 September sampai 10 September 2016. Program diadakan untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional pada Desember mendatang sekaligus memperkenalkan cara belanja hemat di berbagai merchant e-commerce melalui ShopBack.

“Konsep belanja dapat cashback tunai yang bisa ditabung masih menjadi hal yang baru bagi konsumen online. Melalui Pesta Cashback Nasional, kami ingin menandakan tanggal 9 September 2016 sebagai batu loncatan penting dari awal babak baru belanja yang lebih hemat dan cermat, mengalokasikan pengeluaran secara bijaksana, serta tanpa sadar sudah menabung setiap kali mereka berbelanja,” ucap Yonathan Indra, Country Manager dan Co-Founder ShopBack.

iphone6-shopback-header

Penawaran yang diberikan berupa promo belanja online besar-besaran dan membeli produk-produk pilihan dengan harga mulai dari Rp 99, Rp 9.900, hingga Rp 99.000. Promo untuk pengguna baru ini bisa Gadgeter dapatkan khusus 9 September dengan membuat akun ShopBack di tautan www.shopback.co.id/promo-99 dan masukkan kode voucher eksklusif PESTA 99.

Untuk pengguna lama ada diskon khusus berupa cashback 99% di 99 merchant e-commerce termasuk Mataharimall, Lazada, Muslimarket, Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi. ShopBack juga memberikan cashback promosi Cashback Flash Sale untuk mendapatkan iPhone 6 seharga cuma Rp 99 ribu di www.shopback.co.id/cashback-flash-sale. Cashback Flash Sale ini berlaku khusus 9 September mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

ShopBack juga menyediakan serangkaian promo menarik dengan tema berbeda setiap minggunya. Nah untuk mengetahui lebih lengkap tentang Pesta Cashback Nasional, bisa langsung klik https://www.shopback.co.id/atau melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi Shopback yang tersedia bagi pengguna Android maupun iOS. Selamat berbelanja!

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment