ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS Zenfone 3 Resmi Dijual Di Toko Online ASUS Store Indonesia. Berapa Harganya?

ASUS Zenfone 3 Deluxe

Kemarin tepatnya tanggal 8 September 2016 secara resmi ASUS telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni ASUS Zenfone 3. Bisa dibilang smartphone yang satu ini telah banyak ditunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, bahkan fans pengguna smartphone ASUS generasi terdahulu.

ASUS Zenfone 3 ini hadir dengan 3 varian yang terdiri dari satu seri ZE552KL dan dua seri ZE520KL. Untuk semua varian sama – sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 64-bit berkecepatan 2 GHz.

Untuk seri ZE552KL menggunakan layar 5,5 inci Full HD Super IPS+, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara untuk seri ZE520KL hadir dengan 2 varian yang terdiri dari layar 5,2 inci Full HD Super IPS+, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, dan layar 5,2 inci Full HD Super IPS+, RAM 3 GB, penyimanan internal 32 GB.

Menariknya, varian ASUS Zenfone 3 ZE520KL dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB telah dijual resmi di toko online ASUS Store. Untuk harganya pun menggunakan harga resmi yang diumumkan ASUS Indonesia, yakni Rp 4.099.000.

Bagi Gadgeter yang ingin membeli ASUS Zenfone 3 ini dapat langsung mengunjungi ASUS Store Indonesia dan akan mendapatkan Zenfone3 Startup Package – Telkomsel free 10GB data plan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar