Berita Smartphone

Lenovo VIBE P2 Hadir Dengan Baterai 5100 mAh dan RAM 4GB

Lenovo VIBE P1

Dalam ajang IFA 2016 di Berlin, Lenovo juga memperkenalkan smartphone terbarunya yang memiliki baterai jumbo, yakni Lenovo VIBE P2. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5100 mAh.

Dari sektor dapur pacu VIBE P2, Lenovo mempercayakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Untuk layarnya, VIBE P2 ini memiliki layar sentuh beresolusi 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi Super AMOLED. Dengan teknologi ini memungkinkan layar terlihat lebih tajam dan cerah.

Selanjutya, smartphone Lenovo VIBE P2 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah autofocus dan dual-LED (dual tone) flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, accelerometer, proximity, kompas, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan NFC telah hadir dalam Lenovo VIBE P2.

Untuk harga VIBE P2 dan ketersediannya sendiri, Lenovo belum mengumumkannya secara resmi.

[Sumber : IndianExpress]

Leave a Comment