Berita Smartphone

Bluboo Maya Max – Smartphone 4G Dengan RAM 3 GB dan Baterai 4200 Cuma Rp 1 Jutaan

Bluboo Maya Max

Baru – baru ini vendor asal Tiongkok, Bluboo, meluncurkan smartphone murah dengan harga yang terjangkau, yakni Bluboo Maya Max. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Bluboo membekali smartphone ini dengan RAM berkapasita 3 GB. Selain itu, Bluboo Maya Max memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Bluboo Maya Max telah menggunakan layar sentuh Sharp JDI Display dengan lebar 6.0 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dan dilindungi kaca anti gores. Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX214 ditambah Dual-LED Flash dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, smartphone yang satu ini memiliki dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, baterai berkapasitas 4200 mAh dengan teknologi Quick Charge, port USB Type-C, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Bluboo Maya Max telah dijual di Gearbest dengan harga resmi sebesar US$ 179 atau sekitar 2,3 juta rupiah. Namun, harga smartphone ini menjadi US$ 79 atau sekitar 1,02 juta rupiah khusus tanggal 5-10 September 2016.

Bisa dibilang harga resminya pun murah bila melihat dari spesifikasi hardware yang ditanamkan pada Bluboo Maya Max.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment