ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bluboo Maya Max – Smartphone 4G Dengan RAM 3 GB dan Baterai 4200 Cuma Rp 1 Jutaan

Bluboo Maya Max

Baru – baru ini vendor asal Tiongkok, Bluboo, meluncurkan smartphone murah dengan harga yang terjangkau, yakni Bluboo Maya Max. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Bluboo membekali smartphone ini dengan RAM berkapasita 3 GB. Selain itu, Bluboo Maya Max memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32 GB.

Bluboo Maya Max telah menggunakan layar sentuh Sharp JDI Display dengan lebar 6.0 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dan dilindungi kaca anti gores. Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX214 ditambah Dual-LED Flash dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, smartphone yang satu ini memiliki dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, teknologi VoLTE, baterai berkapasitas 4200 mAh dengan teknologi Quick Charge, port USB Type-C, sensor fingerprint, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Bluboo Maya Max telah dijual di Gearbest dengan harga resmi sebesar US$ 179 atau sekitar 2,3 juta rupiah. Namun, harga smartphone ini menjadi US$ 79 atau sekitar 1,02 juta rupiah khusus tanggal 5-10 September 2016.

Bisa dibilang harga resminya pun murah bila melihat dari spesifikasi hardware yang ditanamkan pada Bluboo Maya Max.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar