Berita Smartphone

Meizu Pro 7 Akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Rasa Samsung Galaxy S7 Edge

Meizu Pro 7

Setelah 5 bulan sejak diperkenalkannya Meizu Pro 6, kini Meizu memperkenalkan Meizu Pro 6 yang akan menggunakan prosesor Exynos 8890. Prosesor yang satu ini telah digunakan Samsung Galaxy S7, S7 Edge, dan Note 7.

Selain itu, Meizu Pro 7 akan memiliki RAM 4 GB yang berteknologi LPDDR4, penyimpanan internal 32 GB, dan memiliki layar sentuh yang beresolusi 2560 x 1400 piksel.

Tak ketinggalan, Meizu Pro 7 punya kamera belakang 12 MP, kamera depan 5 MP, layar edge di kedua sisinya, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow akan tersaji di Meizu Pro 7.

Nantinya dalam peluncuran Meizu Pro 7, pihak Meizu akan memperkenalkan juga tampilan antarmuka Flyme 6 UI yang merupakan buatan Meizu sendiri. Untuk peluncurannya sendiri akan dilakukan pada tanggal 13 September 2016 mendatang yang akan mengumumkan spesifikasi, tempat pembelian, harga, dan berbagai informasi lainnya dari Meizu Pro 7.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment