Berita Smartphone

Alcatel Tru, Smartphone 4G-LTE Berprosesor Snapdragon Cuma Rp 300 Ribuan

 

Alcatel Tru-header 2

Cepatnya koneksi data di jaringan 4G-LTE membuat smartphone berteknologi 4G-LTE semakin dilirik. Alcatel tampaknya mengambil peluang ini dengan membuat smartphone 4G-LTE dengan harga super miring bernama Alcatel Tru. Dengan spesifikasi yang terbilang oke di kelasnya, smartphone ini dibanderol kisaran US$29 atau sekitar Rp 380 ribu.

Alcatel Tru memiliki bentang layar 5 inci beresolusi 854 x 480 piksel. Performanya didukung chipset  Qualcomm Snapragon 210 quad-core berkecepatan 1,1 GHz. Selain itu, smartphone yang berjalan dengan Android 5.0 Lollipop ini dilengkapi dengan RAM 1 GB. Tersedia pula kapasitas penyimpanan internal 8 GB dan slot microSD.

Alcatel Tru-header

Di sektor kamera Alcatel Tru dibekali kamera depan 5 MP yang dilengkapi LED flash untuk menambah kualitas hasil jepretan. Tersedia juga kamera depan beresolusi 2 MP untuk selfie atau video call. Tak ketinggalan disematkan baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Spesifikasinya memang tergolong biasa saja, tapi tidak mengecewakan karena sudah mendukung 4G-LTE. Nah, Alcatel Tru ini cocok bagi Gadgeter yang membutuhkan smartphone dengan akses internet cepat dengan harga miring. Kita tunggu saja kapan Alcatel membawa smartphone ini ke Indonesia

[Sumber: phonearena]

 

Leave a Comment