ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xperia X Compact, Smartphone Sony Berkamera Utama 23 MP dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Xperia X Compact

Selain Xperia XZ, Sony juga memperkenalkan smartphone kelas menengahnya di ajang IFA 2016, yakni Xperia X Compact. Smartphone yang satu ini telah dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 650.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Sony telah menyematkan RAM berkapasitas 3 GB pada smartphone yang satu ini. Selain itu, Xperia X Compact mempunyai penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Untuk layarnya, Sony telah mempercayakan layar sentuh 4,6 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD), berteknologi IPS, TRILUMINOS, X-Reality, dan Corning Gorilla Glass pada smartphone yang satu ini.

Xperia X Compact All

Dari sektor kamera, Xperia X Compact dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 23 MP ditambah Triple image sensing technology, Predictive Hybrid Autofocus, Fast Capture, dan 1/2.3” Exmor RS™ for mobile image sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi yag lebih rendah dibandingkan Xperia XZ, yakni 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2700 mAh dengan teknologi Qnovo Adaptive Charging, jaringan 4G-LTE, Bluetooth 4.2, NFC, sistem operasi Android Marshmallow, sensor fingerprint, PS4 Remote Play, dan port USB Type-C telah tersemat dalam Xperia X Compact.

Nantinya smartphone yang satu ini akan dijual dengan harga 500 Euro atau sekitar 7,4 juta rupiah.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar