Berita Smartphone

HiCore Play Z5 Resmi Hadir di Indonesia Dengan RAM 2 GB dan Baterai 2500 mAh

HiCore Play Z5

Hari ini vendor lokal, HiCore Mobile, baru saja merilis 2 smartphone terbarunya, yakni HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1. Dari segi harga dan spesifikasi hardware, HiCore Play Z5 lebih tinggi dibandingkan HiCore Lens DC1.

HiCore Play Z5 ini memiliki beberapa fitur unggulan, seperti Mobile Anti Thef, Mira Vision, dan sensor fingerprint. Mobile Anti Theft akan melindungi data personal apabila smartphone hilang, melalui kontak darurat. Mulai dari mengunci sampai menghapus data yang ada di smartphone ini.

Selanjutnya, Mira Vision yang dapat memberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan tampilan, baik warna maupun pencahayaan sesuai dengan kenyamanan mata pengguna. Tak ketinggalan, sensor fingerprint yang menjadi kelengkapan dalam sistem keamanan serta menjadi shortcut aplikasi dan memiliki fungsi trigger kamera.

HiCore Play Z5 ok

Dari sisi hardware, HiCore Mobile telah melengkapi Play Z5 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Dengan adanya teknologi IPS ini, memungkinkan Gadgeter masih dapat melihat gambar pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Tak ketinggalan, kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dukungan dua kartu SIM, baterai 2500 mAh, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop telah disematkan dalam HiCore Play Z5.

HiCore Play Z5 ini hadir di Indonesia dengan harga sebesar Rp 2.299.000. Selain itu, HiCore Mobile menawarkan 3 pilihan warna untuk smartphone ini yang terdiri dari Hitam, Putih, dan Emas.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment