Berita Smartphone

Lenovo A6600 – Smartphone Berteknologi 4G-LTE dan VoLTE Cuma Rp 1 Jutaan

Lenovo VIBE C

Lenovo merupakan salah satu vendor besar yang menghadirkan smartphone berspesifikasi baik dengan harga yang terjangkau. Hari ini secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone entry level di India, yakni Lenovo A6600.

Smartphone yang satu ini mempercayakan dapur pacunya pada prosesor MediaTek’s MT6735P Quad-core berkecepatan 1 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Lenovo menyematkan RAM berkapasitas 1 GB pada Lenovo A6600.

Selain itu, smartphone ini memiliki penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Tak hanya itu, Baterai yang dimiliki Lenovo A6600 ini, berkapasitasi 2300 mAh.

Untuk layarnya, Lenovo A6600 memiliki layar sentuh dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Menariknya, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE ditambah teknologi VoLTE sudah tersedia dalam Lenovo A6600 ini. VoLTE sendiri merupakan teknologi yang memungkinkan pengguna smartphone ini, bisa melakukan panggilan telepon maupun video call dengan menggunakan jaringan 4G-LTE.

Nantinya Lenovo A6600 akan dijual dengan harga 6.999 Rupee atau sekitar 1,4 juta Rupiah. Bisa harga yang ditawarkan hampir mirip dengan harga Lenovo VIBE C yang dijual di Indonesia.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren