Berita Smartphone

HiCore Lens DC1, Smartphone Lokal Berprosesor Quad-core Cuma Rp 1 Jutaan

HiCore Lens DC1

Selain HiCore Play Z5, hari ini HiCore Mobile juga merilis smartphone terbarunya di Indonesia yakni, HiCore Lens DC1. Smartphone yang satu ini miliki harga yang lebih murah dibandingkan HiCore Play Z5.

Sama dengan HiCore Play Z5, Lens DC1 juga dilengkapi dengan Mira Vision yang merupakan aplikasi yang bisa memberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan di layar, baik warna maupun pencahayaan yang sesuai dengan kenyamanan mata pengguna.

HiCore Lens DC1 tsudah dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpamaan internal 16 GB. Sementara itu, baterai yang disematkan dalam smartphone ini berkapasitas 2100 mAh.

HiCore Lens DC1 all

Untuk layarnya, Lens DC1 dilengkapi dengan layar sentuh 4,5 inci yang beresolusi 960 x 540 (quarter HD), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Dari kameranya, HiCore Mobile membenamkan kamera belakang dan depan dengan resolusi 5 MP yang sama-sama memiliki LED Flash sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang jika mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya atau gelap.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, fitur Gesture Shot, Smile Shot, dan Record Screen telah ditanamkan pada smartphone yang satu ini.

HiCore Lens DC1 akan tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.649.000. Sementara itu, smartphone ini akan memiliki pilihan warna yang terdiri dari Hitam, Putih, atau Emas.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren