ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

BLU Pure XR Resmi Hadir Dengan RAM 4 GB dan Kamera Utama 16 MP. Berapa Harganya?

Blu Pure XR iklan

Beberapa waktu lalu saya telah memberikan bocoran mengenai spesifikasi hardware yang akan dihadirkan BLU pada Pure XR. Kini smartphone tersebut telah dirilis resmi dan diumumkan harga serta spesifikasi hardware lengkapnya.

BLU Pure XR dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P10 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpana internal 64 GB. Untuk layarnya, smartphone yang satu ini menggunakan layar sentuh dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), berteknologi AMOLED, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

BLU Pure XR All

Dari sektor kameranya, BLU telah membenamkan kamera utama 16 MP ditambah phase detection autofocus (PDAF), laser autofocus, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya telah beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh dengan dukunan Quick Charge, sensor fingerprint, dukungan jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan bodi yang dibalut logam.

BLU Pure XR ini telah dijual di Amazon dan Best Buy dengan harga yang menarik hanya S$ 299.99 atau sekitar 3,99 juta rupiah. Dengan spesifikasi hardware yang ditawarkan, saya rasa sepadan dengan harganya.

[Sumber GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar