Smartphone

Coolpad Power Hadir dengan Baterai Jumbo 4000 mAh yang Tahan 400 Jam

Coolpad Power

Daya tahan baterai saat ini menjadi salah satu pertimbangan sebelum membeli smartphone. Menjawab kebutuhan tersebut, Coolpad kini menghadirkan Coolpad Power dengan daya tahan baterai super awet. Meskipun unggul di sektor baterai, Coolpad Power tak mengabaikan spesifikasi dan fitur lainnya yang juga bisa diperhitungkan.

Coolpad Power hadir dengan kapasitas baterai jumbo 400 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 400 jam standby. Jika digunakan untuk menelepon, Coolpad Power diklaim mampu bertahan hingga 30 jam. Coolpad Power sangat cocok bagi Gadgeter yang tak ingin sering-sering mengecas smartphone atau yang memiliki mobilitas tinggi.

Coolpad Power memiliki spesifikasi yang terbilang oke. Layar sentuhnya berukuran 5 inci beresolusi HD. Dapur pacunya dibekali chipset Mediatek MT6735 quad-core berkecepatan 1,0 GHz. Performanya didukung RAM 1 GB ditambah kapasitas penyimpanan internal seluas 16 GB yang masih dapat ditambahkan microSD.

Aktivitas fotografi dengan Coolpad Power didukung kamera utama beresolusi 8 MP. Foto yang dihasilkan terbilang oke sekalipun di tempat minim cahaya karena adanya LED flash. Selain itu, bagi penggemar selfie, kamera depan beresolusi 5 MP sudah mendukung untuk bereksis ria.

Menariknya lagi, Coolpad Power sudah berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka CoolUI 8.0. Kehadirannya di Indonesia nanti tentu turut meramaikan pasar smartphone entry level. Dengan kekuatan baterai 4000 mAH Coolpad Power akan menjadi pesaing dari ASUS Zenfone Max (5000 mAh), EVERCOSS Elevate Y2 Power (6200 mAh), dan Polytron Zap6 Power (5800 mAh). Soal harga belum ada kepastian dari Coolpad Indonesia, tapi semoga saja ramah di kantong.

Harga Coolpad Power & Spesifikasi

Layar5 inci HD 1280 x 720 piksel
Prosesor Mediatek MT6735P Quad-core 1,0 GHz
RAM 1 GB
ROM16 GB
microSDYa, hingga 32 GB
Baterai –
Kamera Utama8 MP, Autofocus, LED flash
Kamera Depan5 MP
Sistem OperasiAndroid 6.0  (Marshmallow)
Kartu SIMDual SIM
Baterai4.000 mAh
Jaringan/KonektivitasWCDMA (900/2100MHz), GSM (900/1800/1900MHz)
WarnaGold, Dark, Grey
Harga

Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.