Berita Perangkat Pintar

Meizu Mix, Smartwatch Pertama Meizu dengan Baterai Tahan 240 Hari

Meizu Mix-header

Perusahaan asal negeri Tirai Bambu, Meizu, resmi mengumumkan smartwatch pertamanya bernama Meizu Mix. Jam tangan pintar ini bukan Android Wear biasa. Selain dapat digunakan untuk mengukur aktivitas, jam tangan ini dilengkapi sensor magnetik, gyroscope, accelerometer, dan beragam fitur lain.

Uniknya, Meizu Mix didesain seperti jam analog biasa, bukan display digital seperti smartwatch pada umumnya. Meizu Mix dapat tersambung dengan smartphone melalui Bluetooth. Jika ada pemberitahuan, Meizu Mix akan bergetar dan layarnya menampilkan notifikasi yang masuk.

Meizu Mix tampak elegan dengan bentuk bulat berdiameter 42 mm yang dibalut material baja dan berlapis kaca Sapphire. Smartwatch ini juga tahan air hingga kedalaman 30 meter. Baterai Meizu Mix berkapasitas 270 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 240 hari.

Jam tangan pintar ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan silver. Sementara untuk talinya ada tiga pilihan, yaitu denim, kulit, dan stainless steel. Meizu membanderol US$150 atau sekitar Rp1,9 juta untuk versi tali denim. Versi tali kulit seharga US$195 atau sekitar Rp 2,5 juta dan untuk versi stainless steel dibanderol US$225 atau sekitar Rp 2,9 juta. Meizu Mix direncanakan tersedia pada Oktober mendatang.

[Sumber: Gsmarena]

Leave a Comment