Berita

Asik, Naik GrabBike dan GrabCar Gratis 20 Kali Sampai 2 September 2016

Promo GrabBike-GrabCar-header

Grab kembali mengadakan promo gratis untuk layanannya. Tak tanggung-tanggung, kali ini Grab menggratiskan 20 kali perjalanan untuk GrabBike dan GrabCar. Promo ini sendiri dapat dinikmati bagi pelanggan baru yang belum pernah menggunakan layanan Grab.

Nah, bagi Gadgeter yang ingin mencoba bepergian gratis pakai GrabBike dan GrabCar bisa memanfaatkan kesempatan ini.  Promo gratis GrabBike dan GrabCar berlaku selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Agustus 2016–2 September 2016.

Selama periode promo, perjalanan gratis dengan GrabCar bisa dinikmati dengan memasukkan kode promo NAIKGRABCAR. Sementara untuk GrabBike cukup masukkan kode NAIKGRABBIKE. Masing-masing kode promo dapat digunakan hingga maksimum 10x penggunaan.

Tarif gratis maksimum untuk kode promo NAIKGRABCAR adalah Rp 50.000 dan NAIKGRABBIKE adalah Rp 30.000. Jika biaya melebihi jumlah tersebut, penumpang harus membayarkan sisanya. Contohnya jika tarif GrabCar tertulis Rp 55.000, maka kamu hanya perlu membayar Rp 5.000 ke pengemudi.

Bagi pembaca yang belum memiliki aplikasi Grab bisa langsung mengunduhnya di Google Play atau App Store. Selanjutnya, tinggal melakukan aktivasi akun dan melakukan order dengan memilih GrabBike atau GrabCar. Semoga informasi ini bermanfaat.

[Sumber: Grab]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.