Berita

Apple Bersiap Rilis iPhone 7 Akhir September Mendatang. Kapan Tanggalnya?

iPhone 7 leak-header

[Sumber gambar: flickr]

Kabar kehadiran iPhone 7  memang membuat penasaran. Mulai dari beredarnya gambar dari desain iPhone 7, warna terbaru, hingga kabar kemunculannya. Setelah sebelumnya diberitakan akan dirilis pada 9 September 2016, kini rumornya pihak Apple akan merilis iPhone 7 secara global pada akhir September 2016.

Kabar ini diketahui pertama kali dari jadwal ritel operator Amerika Serikat, AT&T. Dalam jadwal tersebut terlihat pada 9 September akan dilakukan pre-order dan iPhone 7 kemungkinan dijual setelahnya, yakni pada 23 September. Demikian dilansir dari 9to5mac.

iPhone 7 leak 9to5 Mac

Faktor desain iPhone 7 yang sama sekali berbeda dari iPhone 6s juga menjadi penyebab mengapa kehadirannya ditunggu. Di bagian belakang iPhone 7 nantinya tak akan ada lagi garis panel antena yang belakangan menjadi tren desain smartphone. Meskipun begitu, sisi ekslusif dan elegan akan tetap ada pada perangkat iPhone.

Selain itu,  iPhone 7 juga diprediksi hadir dual kamera, tapi kemungkinan di bagian bawah tidak ada lagi jack untuk headphone. iPhone 7 mungkin saja akan hadir dengan layar 5,5 inci dan kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar. Belum diketahui pula apakah hadir fitur dan warna baru, serta inovasi lainnya. Kita tunggu saja sampai Apple mengumumkan secara resmi tanggal rilisnya kepada publik.

[Sumber: 9to5mac]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment