Berita Smartphone

Xiaomi Redmi Note 4 Akan Hadir Dengan Baterai 4000 mAh dan Sensor Fingerprint

Xiaomi Mi Note

Setelah bocoran spesifikasi hardware Xiaomi Redmi 4 hadir di situs sertifikasi resmi Tiongkok, TENAA. Kini giliaran spesifikasi hardware lengkap dari Xiaomi Redmi Note 4 muncul juga.

Smartphone yang satu ini akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio X20 berkecepatan 2 GHz, RAM 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB. Nantinya kombinasi varian hardware Xiaomi Redmi Note 4 akan terdiri dari RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB.

Selanjutnya, layar sentuh Xiaomi Redmi Note 4 memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Dari sektor kamera, Xiaomi mempercayakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Xiaomi Redmi Note 4 TENAA

Xiaomi Redmi Note 4 TENAA

Tak hanya itu, Redmi Note 4 akan dibekali juga dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, sensor inframerah, dukungan jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan sensor fingerprint di bagian belakangnya.

Untuk harga dan tanggal peluncurannya, Xiaomi belum mengumumkannya secara resmi.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment