ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lenovo X3 Lite – Smartphone Dengan RAM 2 GB dan Fingerprint Cuma Rp 1 Jutaan

Lenovo X3 Lite

Lenovo merupakan salah satu vendor besar asal Tiongkok yang memproduksi smartphone dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Salah satu smartphone besutan Lenovo yang memiliki harga terjangkau adalah Lenovo X3 Lite.

Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor MT6753 Octa-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya, Lenovo menyematkan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi IPS. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih bisa melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Lenovo X3 Lite Specification

Dari sektor kamera, Lenovo X3 Lite memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Dengan kombinasi tersebut, smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang baik.

Tak ketinggalan, Bluetooth 4.0, USB On-The-Go, port microUSB, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 5.1, sensor fingerprint, Near Field Communication (NFC) dan baterai berkapasitas 3300 mAh telah disematkan dalam Lenovo X3 Lite.

Kini Lenovo membanderol smartphone tersebut dengan harga sebesar US$ 133.99 atau sekitar 1,76 juta rupiah di toko online Everbuying.

[sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar