Aplikasi Tips dan Trik

Cara Menghidupkan Pokemon Kalah Battle Gym Dengan Revive di Pokemon GO

Pokemon GO Header 3

Battle atau bertarung di Gym merupakan salah satu yang paling menyenangkan dalam game Pokemon GO. Selain bisa menguasai Gym, tentu saja Gadgeter bisa mengklaim Pokecoin gratis yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item.

Sayangnya jika salah satu Pokemon kalah dalam pertarungan atau battle Gym akan membuatnya perlu dihidupkan kembali dengan menggunakan item yang bernama Revive. Dengan menggunakan item yang satu ini, Pokemon bisa hidup kembali dan mendapatan setengah HP dari total yang dimiliki Pokemon.

Revive Pokemon GO

Misalnya saja Pokemon yang kalah tersebut memiliki HP dengan total 120 dan apabila dihidupkan dengan Revive maka secara otomatis HP yang didapatkan Pokemon tersebut mencapai 60. Nah, untuk menambahkan sisa HP dari Pokeomen ini, Gadgeter bisa memberikan Potion, Super Potion, Hyper Potion, atau Max Potion.

Untuk menggunakan Revive ini cukup mudah, Gadgeter hanya perlu memilih menu berlambang Poke Ball > memilih menu Items > memilih item Revive > memilih Pokemon yang akan dihidupkan kembali.

Selamat mencoba dan Salam Pokemon.

Baca juga :


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator