ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Tips : Cara Cepat Mendapatkan Banyak XP dengan Lucky Egg di Pokemon GO

Pokemon GO Header 2

Pokemon GO merupakan salah satu game seru yang sedang populer di berbagai belahan dunia, bahkan Indonesia. Ketika karakter pemain Pokemon GO telah mencapai level tinggi maka kebutuhan Experience Point (XP) semakin bertambah tinggi.

Tentunya jika pemainnya melakukan permainan secara biasa maka akan membuat XP yang didapatkan untuk naik level semakin lama. Untuk mempercepat dalam mendapatkan banyak XP, kita bisa menggunakan item bernama Lucky Egg.

Lucky Egg sendiri merupakan sebuah item yang dapat menggandakan XP yang didapatkan selama 30 menit. Bisa dibilang jika Gadgeter menggunakan Lucky Egg ini, maka secara otomatis XP yang didapatkan semakin besar.

Lucky Egg Aktif

XP sendiri bisa didapatkan dari menangkap Pokemon, mengunjungi Pokestop, evolusi Pokemon, dan bertarung di Gym. Salah satu cara yang paling cepat menambahkan XP adalah dengan mengaktifkan Lucky Egg dan mengevolusi banyak Pokemon sekaligus.

Lucky Egg ini bisa diaktifkan secara mudah dengan cara memilih menu berlambang Poke Ball > memilih menu Items > memilih Lucky Egg > Klik Lucky Egg dan akan aktif selama 30 menit.

Dalam waktu 30 menit ini, Gadgeter bisa melakukan evolusi Pokemon yang banyak, menangkap Pokemon, berkunjung ke Pokestop, dan bertarung di Gym. Hal ini akan membuat XP yang didapatkan menjadi ganda dan semakin cepat mengumpulkan XP untuk menaikkan level.

Selamat mencoba.

Baca juga :

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar