Berita Smartphone

Leagoo T1 Plus Resmi Hadir Dengan Fingerprint dan RAM 3 GB Cuma Rp 1 Jutaan

Leagoo T1 Plus

Kini vendor asal Tiongkok mulai menghasilkan smartphone menarik di dunia. Salah satunya vendor asal Tiongkok, Leagoo, baru saja merilis smartphone terbarunya yang bernama Leagoo T1 Plus.

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MT6737 Quad-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Selain itu, Leagoo T1 Plus mendukung juga dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE.

Untuk layarnya, Leagoo menyematkan layar sentuh dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD), kaca lengkung 2,5D, dan dilindungi dengan kaca anti gores Corning Glass 4.

Leagoo T1 Plus Kamera

Dari sektor kameranya, Leagoo T1 Plus memiliki kamera belakang dan kamera depan 13 MP. Hampir sama dengan smartphone masa kini, Leagoo T1 Plus telah dilengkapi sensor fingerprint yang memiliki kecepatan respon 0,19 detik.

Untuk harganya sendiri, Leagoo membanderol T1 Plus dengan harga sebesar US$ 109,99 atau sekitar 1,44 juta rupiah. Selain itu, smartphone ini juga memiliki varian RAM 2 GB dengan harga sebesar US$ 69,99 atau sekitar 920 ribu rupiah.

Leagoo T1 Plus sendiri telah hadir di Gearbest dan Everbuying.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment

1 Comment

  • So nice the phone ,It’s similar to apple6s,.also yesterday ,,i saw a interesting video ,called VKworld T1 plus about Nails VS T1 Plus Kratos,the screen so bingger,and nicer ,worth waiting for it.