ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Tips : Cara Mendapatkan Diamond & Honor di Crisis Action Secara Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Honor Crisis Action

Cara Mendapatkan Diamond Honor Crisis Action

Crisis Action merupakan permainan yang tengah trending saat ini dengan label e-sport yang kompetitif. Kamu bisa bertanding melawan pemain lagi untuk menguji seberapa jago kamu dalam berperang melawan musuh.

Seperti kebanyakan game yang beredar belakangan ini di Play Store dengan jenis in-app purchase, Crisis Action juga mempunyai mata uang khusus bernama diamond yang bisa kamu gunakan untuk membeli beberapa barang eksklusif atau membuat karakter kamu lebih kuat secara cepat.

Untungnya Crisis Action ini cukup baik hati dalam memberikan mata uang khusus dalam permainan ini sehingga para pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang dapat tetap bertarung secara lebih seimbang.

Ada beberapa cara mendapatkan diamond dan honor Crisis Action yang bisa kamu lakukan tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Tentu saja hal ini akan membutuhkan kesabaran dibandingkan dengan langsung membelinya melalui store.

Yang pertama dalam cara mendapatkan diamond dan honor Crisis Action, kamu dapat menyelesaikan area Robot Stage yang telah disediakan dalam sesi Practice. Setelah misi kamu selesaikan, maka kamu akan langsung mendapatkan hadiah 5 diamond atau 50 honor.

Cara Mendapatkan Diamond Honor Crisis Action Practice

Cara mendapatkan diamond dan honor Crisis Action yang kedua bisa kamu lakukan dengan terus bermain. Kamu akan mendapatkan Login Bonus jika kamu terus menerus bermain setiap hari tanpa putus. Dalam bonus ini kamu bahkan bisa mendapatkan senjata yang bagus loh.

Cara Mendapatkan Diamond Honor Crisis Action Daily

Untuk mendapatkan honor Crisis Action secara cepat, kamu juga bisa menyelesaikan guest atau tugas yang disediakan setiap hari agar kamu tidak bosan. Selain itu kamu dapat menukarkan diamond dengan honor, tapi diamond itu tingkatnya lebih mahal.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar