Berita Smartphone

Zopo Hero 2 Resmi Hadir Dengan 4G-LTE dan Fingerprint ID Cuma Rp 900 ribuan

Zopo Hero 2

Kini smartphone berteknologi baik dengan harga yang terjangkau semakin banyak hadir di dunia. Hal ini terbukti dari smartphone besutan vendor asal Tiongkok, Zopo, yang baru saja merilis Zopo Hero 2.

Smartphone yang satu ini memiliki harga di bawah 1 juta rupiah, namun menawarkan spesifikasi hardware yang cukup menarik. Zopo Hero 2 telah dipersenjatai dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad-core, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) dengan kaca lengkung 2,5D di bagian sisinya. Dari sektor kamera, Zopo menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Kedua kamera ini dilengkapi dengan LED flash.

Zopo Hero 2 OS

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM (Nano dan Micro) dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2300 mAh, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, pinggiran logam pada bodi, dan sensor fingerprint pada bagian belakang casing telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Zopo Hero 2 ini akan dibanderol dengan harga sebesar US$ 69,99 atau sekitar 920 ribu rupiah ketika dijual pada masa pre-order di Gearbest, Igogo, dan AliExpress. Sementara harga normalnya akan mencapai US$ 84,99 atau sekitar 1,11 juta rupiah.

[via Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator