Aplikasi Berita

ASUS Zenfone Kamu Tidak Bisa Main Pokemon GO? Coba Gunakan APK Resmi Ini

cara main ASUS Zenfone Pokemon GO Header

Aplikasi permainan Pokemon GO belakangan ini tengah populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kepopulernya bahkan mampu mengalahkan game Clash of Clans yang telah bertengger cukup lama di posisi pertama.

Baca juga :

Dengan telah resmi meluncur di Indonesia, tentu semakin banyak pengguna yang ingin penasaran mencoba permainan ini. Sayangnya untuk para pengguna smartphone ASUS Zenfone sedikit bermasalah dikarenakan beberapa perangkat mereka dilabel tidak mendukung oleh Google Play Store.

Padahal seharusnya hampir seluruh perangkat ASUS Zenfone sudah bisa menjalankan Pokemon GO seperti yang telah dikonfirmasi oleh Juliana Cen selaku Country Group Leader ASUS Indonesia.

Melalui percobaan tim internal ASUS, Zenfone Laser dan Zenfone Max belum bisa mengunduh langsung dari Google Play Store. Untuk perangkat lainnya seperti Zenfone 2 (Intel) dan Zenfone GO sudah bisa mengunduh langsung.

Oleh karena itu, ASUS menyediakan APK Pokemon GO untuk Zenfone dengan izin Niantic yang bisa kamu download pada halaman resmi (klik di sini). Bagi kamu yang belum tahu cara instalasinya dapat mengunjungi forum ASUS Zentalk.

Permasalahan ini dikabarkan karena beberapa model ASUS Zenfone memang belum sempat masuk ke dalam daftar server Pokemon GO dikarenakan bandwidth issue. Pihak ASUS sendiri berusaha secepatnya agar seluruh perangkat mereka masuk ke daftar tersebut.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren