Aplikasi Tips dan Trik

Tips : Cara Menggunakan Razz Berry Untuk Pokemon di Pokemon GO

Cara menggunakan Razz Berry Pokemon GO

Cara menggunakan Razz Berry

Razz Berry merupakan salah satu item yang penting untuk digunakan dalam menangkap Pokemon di game Pokemon GO. Dengan adanya item ini, Gadgeter bisa lebih menjinakkan Pokemon ketika akan ditangkap.

Biasa semakin tinggi level dari karakter pemain maka Pokemon akan lebih sulit ditangkap dan memiliki CP (Combat Power) yang tinggi. Tentu saja dengan CP yang tinggi ini, membuat Pokemon akan sulit ditangkap dengan Poke Ball, Great Ball, bahkan Ultra Ball.

Baca juga :

Bisa dibilang Razz Berry menjadi salah satu alternatif agar Pokemon menjadi lebih jinak dan tidak cepat kabur. Untuk menggunakan Razz Berry ini, pertama-tama Gadgeter harus menemukan Pokemon terlebih dahulu.

Cara menggunakan Razz Berry Pokemon GO

Setelah masuk dalam mode menangkap Pokemon yang ditandai dengan muncul Poke Ball dan Pokemon, maka Gadgeter dapat menekan tombol berlambang Tas > Selanjutnya memilih item Razz Berry > selanjutnya Razz Berry akan mengenai Pokemon dan membuatnya lebih jinak.

Gadgeter bisa langsung melempar Poke Ball ke Pokemon, namun apabila Pokemon menolak Poke Ball maka dapat menggunakan Razz Berry dengan mengikut langkah berikutnya.

Selamat mencoba.

Leave a Comment