ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tips dan Trik

Tips : Cara Mendapatkan Magicite Gratis di Mobius Final Fantasy

Mobius Final Fantasy Logo

Mobius Final Fantasy merupakan game buatan Square Enix yang belum lama ini resmi meluncur untuk global dan sudah tersedia untuk diunduh melalui Apple AppStore maupun Google PlayStore.

Kualitas grafis 3D yang luar biasa dan cara bermain yang adiktif menjadi daya tarik para pemain. Di Indonesia sendiri Mobius Final Fantasy saat ini merupakan salah satu game pendatang baru yang cukup populer dikalangan para gamer khususnya para penggemar judul Final Fantasy.

Nah di Mobius Final Fantasy ini terdapat sebuah mata uang spesial bernama Magicite yang dapat digunakan untuk membeli barang di dalam game. Serupa dengan beberapa game yang memiliki mata uang sendiri seperti Gems pada Clash of Clans.

Tentu saja seperti aplikasi in-app purchase lainnya, untuk mendapatkan Magicite ini kamu harus membelinya dengan uang asli. Bisa melalui kartu kredit, pulsa, maupun voucher sesuai dengan sistem operasi perangkat yang kamu gunakan.

Nah, ternyata kamu bisa mendapatkan Magicite secara gratis setiap harinya. Kamu tinggal klik bar yang terlihat pada gambar di bawah dan kamu langsung mendapatkan Magicite. Bar tersebut memerlukan waktu 18 jam hingga terisi penuh, yakni sebanyak 100 Magicite.

Mobius Final Fantasy MagicitePerlu kamu ketahui, Magicite yang kamu dapatkan secara gratis ini akan hilang atau hangus setelah 14 hari. Jadi jangan sampai kamu lupa untuk mengambil dan menghabiskan Magicite tersebut untuk memperkuat karakter kamu.

Seluruh Magicite tersebut sebaiknya kamu gunakan untuk membeli growstars atau openener agar karakter kamu dapat berkembang lebih cepat.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar