Berita

Laris Manis di Indonesia, OPPO F1s Terjual Setiap 1 Menit

 

OPPO F1s header

Pada hari pertama penjualan, OPPO berhasil menjual 1.818 unit F1s ke seluruh Indonesia. Jika dihitung lebih rinci, dalam setiap 1 menitnya, 1 unit F1s terjual di pasar smartphone tanah air. Ini menujukkan antusias tinggi dari konsumen Indonesia terhadap perangkat “Selfie Expert” terbaru ini.

“F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap 1 menit 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka. Dukungan komsumenlah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi, dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna kami,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

F1s heade 2jpg

Sejak peluncurannya pada 3 Agustus 2016 lalu, OPPO F1s telah memecahkan rekor penjualan lini perangkat “Selfie Expert”. Popularitas smartphone ini lebih tinggi dibanding pendahulunya, OPPO F1. Resolusi kamera ternyata masih menjadi daya tarik tersendiri, meskipun fitur pengisian baterai VOOC Flash Charge absen pada F1s.

OPPO F1s membawa kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi fitur beautify 4.0. Selain itu, terdapat fitur lighting fast touch access memungkinkan membuka perangkat paling cepat hanya butuh 0,22 detik. OPPO F1s juga dilengkapi fitur fingerprint dan baterai 3.075 mAh.

Performanya dijalankan prosesor MediaTek 6750 Octa-core 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan dilengkapi penyimpanan internal 32 GB. F1s dijual seharga Rp 3.799.000 dan dapat dipesan mulai 3–11 Agustus 2016 melalui situs blibli.com atau melalui jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia. Pada masa pre-order, OPPO memberikan selfie stick secara gratis selama persediaan masih ada.

Leave a Comment