Aplikasi Tips dan Trik

Tips : Cara Mengganti Nama Karakter Pemain Pokemon GO

Pokemon GO Header 4

Kini Pokemon GO telah hadir resmi di Indonesia, baik untuk sistem operasi Android maupun iOS. Popularitasnya di Indonesia semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Menariknya, pada tanggal 8 Agustus 2016 secara resmi Niantic melakukan update Pokemon GO menjadi versi 0.33.0. Salah satu update yang menjadi perhatian adalah Gadgeter bisa mengganti nama karakter yang telah digunakan dalam game Pokemon GO.

Baca juga :

Tentu saja ini menjadi salah satu fitur yang ditunggu jika Gadgeter tidak suka atau bosan dengan nama lama dari karakter. Sayangnya penggantian nama karakter Pokemon GO hanya bisa dilakukan sekali sehingga Gadgeter dapat dengan bijak memilih nama baru untuk karakter atau tidak jadi mengganti nama.

Ganti Nama Karakter Pokemon GO

Ganti Nama Karakter Pemain Pokemon GO

Untuk mengganti nama karakter, Gadgeter cukup memilih menu berlambang Poke Ball > pilih menu Settings > pilih Change Nickname > akan muncul peringatan bahwa mengganti hanya bisa sekali, jika ingin diganti maka Gadgeter dapat menekan tombol Yes dan langsung mengganti namanya.

Sebelum mengganti nama karakter, sebaiknya Gadgeter memastikan terlebih dahulu bahwa game Pokemon GO yang dimiliki sudah update sampai versi 0.33.0. Untuk mengeceknya, bisa langsung mengunjungi artikel rilis resmi Pokemon GO di Indonesia.

Selamat mencoba.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment