Berita Smartphone

Bocoran Desain Sony Xperia XR dengan Snapdragon 820 dan RAM 3 GB. Kapan Rilisnya?

Xperia XR Leak-header 2

Masih ingat dengan bocoran smartphone Sony dengan kode F8331? Pelan-pelan terungkap bahwa smartphone tersebut akan hadir sebagai penerus Xperia X Performance. Baru-baru ini akun Twitter @OnLeaks merilis gambar flagship terbaru Sony, Xperia XR.

Informasi dari @OnLeaks menyebutkan, Xperia XR memiliki dimensi 146,4 x 71,9 x 8,1 mm dengan bentang layar 5,1 inci beresolusi Full HD. Salah satu foto juga menunjukkan adanya USB Type-C di bagian bawah, kamera depan, dan kamera belakang dengan dual LED flash.

Xperia XR leak-header

Kabarnya kedua kamera Xperia XR bisa menghasilkan foto dan video beresolusi 4K. Jika benar, tentu menjadi keistimewaan yang belum pernah ada pada lini Xperia atau smartphone lainnya. Xperia XR kemungkinan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan punya sensor Gyroscope.

Belum banyak yang terungkap mengenai spesifikasinya. Akan tetapi, tampak desain Xperia XR membawa pembaruan dibanding lini Xperia X sebelumnya. Apakah benar, Sony akan memperkenalkan smartphone ini pada ajang IFA 2016 di Berlin, September mendatang? Kita tunggu saja Gadgeter.

[Via phonearena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.