ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terpopuler Kedua di Twitter, Anggun C. Sasmi Kalahkan Pesona Ibrahimovic

Twitter Anggun-header

Banyak artis yang menggunakan jejaring sosial Twitter untuk melakukan promosi dan berinteraksi langsung dengan penggemarnya. Selain ‘ngetwit’, mereka juga mengunggah foto, gambar atau video di Twitter. Sama seperti yang dilakukan penyanyi internasional cantik asal Indonesia, Anggun C. Sasmi.

Berkat rajin mengunggah kegiatannya di Twitter selama tur, akun Anggun @Anggun_Cipta berada di peringkat dua sebagai akun Twitter terpopuler di Prancis. Dalam daftar di website milik Evan Carmichael terlihat akun Anggun menyingkirkan 99 akun lainnya. Termasuk juga akun Twitter milik striker handal Zlatan Ibrahimovic dan akun milik Nicolas Sarkozy, presiden ke-23 Republik Prancis.

Twitter Anggun

“Peringkat ditentukan oleh banyaknya angka retweet yang didapat tiap akun, sehingga memberikan bobot lebih untuk retweet terbaru,” demikian penjelasan Carmichael seperti yang dilansir Gadgetren dari Liputan6.com.

Ketenarannya juga tak terlepas dari lagu Nos Vies Parallèles miliknya sering diputar di radio. Lagu itu membuat fans di Prancis kagum dan ingin berinteraksi langsung. Anggun yang aktif di Twitter sejak Maret 2009 hingga kini telah berkicau sebanyak 10.800 kali dan rata-rata cuitannya di-retweet hingga 1.600-an kali oleh fans.

Nah, terbukti kan kalau jejaring sosial berbasis micro blogging ini bisa membuat seseorang jadi populer. Namun, untuk menjadi beken gak harus mengikuti tren atau cara yang dilakukan public figure terkenal. Selama punya karya menarik dan bisa diterima masyarakat yakin saja karya kita pasti dilirik.

[Via liputan6]

Tinggalkan Komentar