Berita Smartphone

OnePlus Siapkan Versi Mini OnePlus 3 dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 820

OnePlus 3

Sejak peluncuran flagship OnePlus 3, beredar rumor bahwa OnePlus akan meluncurkan smartphone tersebut dalam varian lain. Nyatanya, OnePlus kini sedang mempersiapkan versi mini dari pendahulunya. Kabar ini terungkap setelah spesifikasinya bocor di GeekBench.

Sesuai namanya, layar OnePlus 3 Mini dibuat dengan ukuran lebih kecil, yaitu 4,6 inci dan beresolusi Full HD. Performanya terbilang tangguh dengan hadirnya prosesor Snapdragon 820 berkecepatan 2,2 GHz, RAM 6 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB.

OnePlus 3 Mini-GeekBench Leak

Istimewanya, OnePlus 3 Mini diprediksi dapat merekam video beresolusi 4K dengan kamera utama 13 MP. Sementara untuk video call dan berfoto selfie dilakukan dengan kamera depan 8 MP. Dengan spesifikasi yang ada, smartphone ini mungkin bisa disebut sebagai flagship mini.

Dalam bocorannya terlihat kalau OnePlus 3 Mini sudah memiliki fitur NFC, sensor gyroscope, dan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Bisa jadi OnePlus 3 Mini akan menjadi pengganti OnePlus X yang sudah tidak diproduksi lagi. Sayangnya, hingga kini OnePlus sendiri belum mengumumkan kapan smartphone ini diluncurkan.

[Via Gizmochina]

Leave a Comment