ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah 5 Tempat Favorit Untuk Mencari Pokemon di Pokemon GO Indonesia

Pokemon GO Header 1

Gamie Pokemon GO memang sangat menyenangkan karena Gadgeter bisa mencari Pokemon dengan berjalan di sekitar rumahnya, kantor, atau ketika dalam perjalanan. Selain itu, Gadgeter juga bisa menambah teman baru berkat mencari Pokemon di mana pun dan kapan pun.

Nah, baru-baru ini NusaResearch telah melakukan penelitian mengenai berbagai hal mengenai kepopuleran Pokemon GO. Salah satu penelitiannya menyangku tempat favorit untk mencari Pokemon di wilayah Indonesia.

Hasil dari penelitian ini, menyebutkan bahwa rumah merupakan tempat paling favorit untuk mencari Pokemon di Indonesia yang berhasil mendapatkan nilai persentase 57,7 persen.

Sementara itu, jalanan menjadi tempat favorit kedua dengan raihan 54,6 % untuk menangkap Pokemon dalam game Pokemon GO. Hal ini bisa saja karena jalanan yang macet atau sedang bersantai di saat perjalanan pulang.

Terakhir, ketiga tempat favorit lainnya terdiri dari taman yang mencapai 52,8 %, lapangan yang mencapai 46,6 %, dan Mall yang mencapai 37 %. Biasanya di dalam Mall ada saja orang yang mengaktifkan Lure Module sehingga menjadi daya tarik bagi pemain Pokemon GO di sekitarnya.

Bagaimana? Apakah ada tempat favorit Gadgeter untuk menangkap Pokemon?

[sumber : NusaResearch, slide 14]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar