ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah 5 Kota Besar Populer Pokemon GO di Indonesia

Pokemon GO Header 5

Kini kepopuleran Pokemon GO melesat tajam di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Meskipun belum resmi, namun pemain di Indonesia sudah memiliki banyak Pokemon dan berlevel tinggi.

Baca juga :

Nah, pastinya Gadgeter pernah merasa penasaran mengenai kota besar mana yang paling banyak memainkan Pokemon GO di Indonesia. Menurut penelitian yang dilakukan oleh NusaResearch, menyebutkan bahwa Jakarta dan sekitarnya merupakan kota besar yang paling memiliki banyak pemain Pokemon GO di Indonesia.

Kota Besar Pokemon GO di Indonesia

Jakarta dan sekitarnya mendapatkan nilai persentase yang paling tinggi dengan 42,0 % untuk Pokemon GO. Sementara itu, Surabaya dan sekitarnya menempati posisi kedua dengan perolehan persentase mencapai 13,3 %.

Selanjutnya, pada posisi ketiga sampai kelima ditempati oleh Bandung dengan 9,6 %, Semarang dengan 5,6 %, dan Yogyakarta dengan 5,6 %. Dengan penelitian ini, memang menunjukkan bahwa Pokemon GO paling terkenal di daerah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetaek).

Apakah Pokemon GO populer di kota Gadgeter berada?

[sumber : NusaResearch, slide 5]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar