ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Monster, Skor AnTuTu Xiaomi Redmi Pro Melebihi Angka 90 Ribu

Redmi Pro Design

Baru saja Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Pro, di Tiongkok. Meskipun keluarga Redmi, namun smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni.

Hal ini terlihat dengan pemilihan prosesor Helio X20 atau X25 10 core sebagai dapur pacunya. Tidak hanya itu, RAM yang disematkan pada Redmi Pro terdiri dari 3 GB dan 4 GB. Menariknya, kemarin beredar sebuah gambar yang memperlihatkan skor AnTuTu dari Xiaomi Redmi Pro. Dalam gambar tersebut memperlihatkan skor Redmi Pro mencapai 91719.

AnTuTu Xiaomi Redmi Pro

Untuk keluarga Redmi, skor setinggi ini bisa dibilang sangat menarik bisa bersaing dengan beberapa smartphone mumpuni lainnya. Selain itu, Redmi Pro yang diujikan memiliki varian prosesor Helio X25 10 Core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Jika dilihat dari skornya, Redmi Pro ini memiliki performa yang layak dicoba oleh pembaca. Gadgeter bisa melihat spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Pro di artikel Xiaomi resmi rilis Redmi Pro.

[sumber : Gizmochina]


Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar