Aplikasi Berita Tips dan Trik

Pokewhere – Aplikasi Peta Untuk Mencari Pokemon

Cara menggunakan pokewhere Pokemon GO

Cara menggunakan pokewhere

Untuk menemukan banyak jenis Pokemon di game Pokemon GO, Gadgeter harus berjalan maupun berpetualang ke berbagai daerah agar semua jenis Pokemon yang berada di Pokedex bisa ditangkap.

Namun pastinya bosan jika bertemu dengan Pokemon yang sama hingga berkali-kali, sementara Gadgeter ingin mencari Pokemon yang baru. Untuk itu, Gadgeter bisa mencoba salah satu aplikasi untuk mendeteksi keberadaan Pokemon di wilayahnya, yakni PokeWhere.

Baca juga :

Untuk menggunakan PokeWhere ini bisa dibilang mudah, pertama Gadgeter hanya perlu membuka aplikasi dan selanjutnya aplikasi PokeWhere akan mengarahkan ke peta seluruh dunia.

Cara menggunakan pokewhere Pokemon GO

Cara menggunakan pokewhere

Selanjutnya, Gadgeter tinggal menekan tombol My Location yang berlambang target. Aplikasi akan langsung mengarahkan peta ke lokasi Gadgeter berada saat ini. Setelah selesai memuat peta secara penuh, maka PokeWhere akan memperlihatkan Pokemon yang berada dekat dengan lokasi Gadgeter.

Jika Gadgeter ingin melakukan refresh Pokemon terhadap peta, maka dapat menekan tombol yang berlambang Radar. Selanjutnya, Pokemon akan ditampilkan kembali di peta dan tombol yang berlambang Radar bisa ditekan kembali setelah 30 menit berlalu.

Nah, sekarang Gadgeter bisa tahu Pokemon mana saja yang sedang ada di sekitarnya dan tinggal mengunjungi wilayah Pokemon yang diinginkan. Cara menggunakan PokeWhere ini tinggal Gadgeter unduh di Google Play Store untuk smartphone bersistem operasi Android dan Apple App Store untuk iPhone.

Selamat mencoba.

Leave a Comment