Berita Unik

Tangkap Pokemon Dengan Mudah Menggunakan Casing iPhone Pokeball Aimer

Pokemon GO Header 1

Pada saat akan menangkap Pokemon dalam game Pokemon GO, terkadang akurasi untuk melempar Poke Ball, Great Ball, atau Ultra Ball ke Pokemon agak melenceng yang akan mengakibatkan tidak terkena Pokemon.

Jika tidak terkena Pokemon maka secara otomatis akan membuang-buang waktu dan tentunya Poke Ball akan terbuang sia-sia. Untuk mengatasi hal tersebut, Jon Cleaver membuat Pokeball Aimer yang merupakan casing iPhone yang bisa membantu para pemain Pokemon GO melempar Poke Ball dengan lurus dan mudah.

Bentuk Pokeball Aimer sendiri sudah disesuaikan terhadap jari agar bisa melempar Poke Ball dengan lurus. Selain itu, Casing ini dibuat dengan menggunakan 3D printer.

Baca juga :

Pokeball Aimer Tangkap Pokemon Mudah

Menariknya, Jon Cleaver telah mengunggah desain Pokeball Aimer ini di situs My Mini Factory dan Gadgeter hanya tinggal mengunggahnya. Setelah berhasil diunggah maka Gadgeter hanya tinggal mencetak Pokeball Aimer dengan menggunakan 3D printer.

Tertarik dengan casing ini dan ingin mencetaknya sendiri, Gadgeter bisa langsung mengunjungi situs resmi My Mini Factory.

[via Gizmodo]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren