ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Keeco K1, Smartphone Berdesain Unik Khusus untuk Wanita Cuma Rp 1 Jutaan. Bagaimana Spesifikasinya?

Keeco K1 header

Smartphone bagi sebagian orang bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, tetapi untuk menunjang penampilan. Apalagi bagi yang senang tampil gaya tentu menginginkan smartphone yang trendi. Hadirnya Keeco K1 besutan vendor Keeco Mobile asal Tiongkok bisa jadi pilihan.

Keeco K1 tampil stylish dan dibuat khusus untuk wanita. Smartphone ini berdesain heksagonal dalam balutan casing warna pink yang manis. Bodinya sengaja dibuat tak terlalu besar agar Keeco K1 mudah digenggam tangan wanita.

Keeco K1 pink-header

Dari sisi pesifikasi, smartphone kelas menengah ini cukup tangguh. K1 memiliki bentang layar 5 inci beresolusi 720P. Performanya dipacu CPU quad-core berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 2 GB. Untuk menyimpan file multimedia tersedia penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Didesain untuk wanita yang pastinya suka selfie, Keeco K1 dibekali kamera depan 8 MP buatan Sony dilengkapi LED flash. Dilengkapi pula dengan fitur yang membuat wajah otomatis menjadi lebih cantik. Sementara kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan fitur PDAF dan dual LED flash.

Istimewanya, Keeco K1 memiliki sertifikasi IP 64 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. Tak ketinggalan disematkan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Selain warna pink, Keeco K1 memiliki pilihan warna hijau mint dan putih. Keeco K1 bisa Gadgeter miliki dengan membeli melalui Aliexpress.com seharga US$130 atau sekitar 1,8 juta rupiah

[Via indianexpress]

Tinggalkan Komentar