Berita Smartphone

ZTE Rilis ZMax Pro, Smartphone Android dengan Kamera 13 MP dan RAM 2 GB Cuma Rp 1 Jutaan

ZTE ZMax Pro-header

ZTE kembali merilis smartphone terbarunya di lini ZMax dengan nama ZMax Pro dengan layar 6 inci. Smartphone ini tampaknya akan menjadi pesaing dari Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Dengan spesifikasi tak jauh berbeda dengan keduanya, ZMax Pro dibanderol hanya US$ 99 atau 1,3 juta rupiah.

ZMax Pro hadir mengusung layar sentuh 6 inci Full HD beresolusi 1080p dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 617 octa-core berkecepatan 1,5 GHz. Tampilan grafisnya didukung GPU Adreno 405. Kelancaran performannya terjamin karena adanya RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambah microSD.

Di sektor kamera, ZMax Pro dipersenjatai kamera utama 13 MP yang dilengkapi phase detection auto focus dan LED flash. Selain itu, kamera depan beresolusi 5 MP cukup mendukung untuk berfoto selfie dan melakukan video call.

Smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 Marhsmallow ini sudah mendukung jaringan 4G-LTE. Terdapat pula port USB Type-C dan fitur pemindai sidik jari di belakang bodi ponsel. Tak ketinggalan, disematkan pula baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Dengan layar ‘jumbo’ dan fitur lain yang oke, ZMax Pro berhasil memecahkan rekor sebagai smartphone dengan spesifikasi tinggi yang dibanderol di bawah harga US$ 100. Tertarik memilikinya? Kita tunggu saja kapan ZTE memasarkan ZMax Pro di pasar global.

[Via Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.