Aplikasi Berita

Inilah Nama Team Leader Valor, Mystic, dan Instinct di Pokemon GO

Pokemon GO Header 2

Pada saat karakter Gadgeter mencapai level 5 di Pokemon GO, biasanya Gadgeter akan diarahkan untuk memilih tim untuk bertarung. Pilihan tim yang akan diberikan oleh game terdiri dari Valor (tim merah dengan lambang Moltres), Mystic (tim biru dengan lambang Articuno), dan Instinct (tim instinct dengan lambang Zapdos).

Pada saat memilih tim ini, pemain akan diberikan deskripsi tim yang dilengkapi dengan siluet dari Team Leader atau pemimpin tim sehingga Gadgeter belum tahu siapa ketiga orang ini.

Baca juga :

Menariknya, ketiga team leader atau pemimpin tim ini telah diungkapkan dalam ajang Comic-Con 2016. Tak hanya karakternya saja yang diperlihatkan oleh Niantic dan Nintendo, melainkan nama karakternya diungkapkan juga.

Team Leader Pokemon GO Valor Mystic Instinct

Untuk nama team leader atau pemimpin tim ini terdiri dari Candela untuk tim Valor, Blanche untuk tim Mystic, dan Spark untuk tim Instinct. Selain itu, diungkapkan juga bahwa Pokemon legendaris akan dirilis beberapa bulan mendatang.

Tim manakah kamu? Sudah siapkah menangkap Pokemon legendaris?

[sumber : Pokebeach]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment