ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Smartphone

Mau Nonton Film Tapi Malas Antre Tiket? Coba Pesan Online Lewat Aplikasi BookMyShow

BookMyShow-header

Sudah ada rencana akhir pekan ini? Mengisi weekend dengan menonton bioskop bisa menjadi alternatif kegiatan menyenangkan. Banyak film hits yang lagi tayang dan bisa jadi pilihan untuk ditonton bareng keluarga atau pasangan. Namun, antrean panjang tiket bisa jadi menyebalkan kalau sudah antre panjang dan belum tentu dapat tiket.

Nah, sekarang Gadgeter gak perlu ribet lagi antre di bioskop dengan menginstal aplikasi BookMyShow di smartphone. Aplikasi ini memudahkan Gadgeter untuk mengetahui jadwal film dan membeli tiket hanya dengan beberapa kali klik. Selain film, Gadgeter bisa mengetahui informasi event terbaru, konser musik, dan hiburan lainnya.

BookMyShow 1

Untuk memesan tiket, Gadgeter bisa mengunduh aplikasi berukuran 12 MB ini. Pada tampilan menu akan muncul daftar film, sinopsis, dan biografi aktor. Tak hanya itu, Gadgeter bisa melihat video trailer dari film yang akan ditonton.

Setelah menentukan film, Gadegeter bisa booking tiket dengan menekan opsi ‘Book Now’. Pilih bioskop yang diinginkan beserta jadwal tayangnya. Gadgeter bisa bebas memilih sendiri nomor kursi tanpa harus repot antre di loket. Enaknya lagi, pembayaran tiket bisa dilakukan secara online melalui aplikasi BookMyShow.

BookMyShow 2

Saat ini aplikasi BookMyShow sudah bekerja sama dengan 4 jaringan bioskop, yakni CGV blitz, Golden Theater, Platinum Cineplex, dan New Star Cineplex. Nantinya, aplikasi ini akan ditambah fitur M-Ticket dan top up saldo digital untuk membayar tiket. Praktis kan? Aplikasi BookMyShow bisa diunduh di Google Play Store atau Apple App Store. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar