Berita Smartphone

Keren, Vivo X7 Plus Resmi Hadir dengan Dua Kamera 16 MP dan Storage 128 GB

Vivo X7 Plus-header

Vivo kembali meluncurkan smartphone terbaru, dua smartphone terbaru, Vivo X7 dan Vivo X7 Plus. Meskipun memiliki fitur yang sama, tapi spesifikasi Vivo X7 Plus berbeda dengan saudaranya. Apa saja kelebihannya?

Sesuai namanya, Vivo X7 Plus memiliki layar Super Amoled 5,7 inci beresolusi Full HD. Lebih besar dari X7 yang memiliki layar 5,2 inci. Dapur pacunya dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core berkecepatan 1,8 Ghz. Kelancaran performa Vivo X7 Plus didukung oleh RAM 4 GB dan OS Android 5.1 Lollipop. Tersedia pula pilihan kapasitas penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

Vivo X7 Plus dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dengan sensor IMX298, Phase Detection Autofocus (PDAF), dan dilengkapi LED flash. Kebutuhan selfie dan video call ditunjang kamera depan beresolusi sama dengan aperture f/2.0 ditambah soft LED flash. Smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G-LTE, slot dual SIM, dan terdapat sensor pemindai sidik jari untuk keamanan.

Keseluruhan performa Vivo X7 Plus ditopang baterai berkapasitas 4.000 mAh, lebih besar 1000 mAh dari baterai Vivo X7. Tersedia dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Gold dan Rose Gold. Sayangnya, belum diketahui berapa Vivo akan membanderol smartphone ini.

[Via fonearena]

Leave a Comment