Berita Smartphone

Evercoss Elevate Y2 Power, Smartphone Dengan Baterai 6200 mAh Untuk Bermain Pokemon GO yang Tahan lama

Evercoss Elevate Y2 Power

Hari ini secara resmi salah satu vendor smartphone lokal Evercoss merilis smartphone terbarunya, yakni Evercoss Elevate Y2 Power. Smartphone yang satu ini memiliki baterai jumbo berkapasitas 6200 mAh dengan dukungan Quick Charge.

Menurut pihak Evercoss, smartphone yang satu ini mampu bertahan selama 4 hari dengan penggunaan normal. Namun apabila digunakan untuk aktiitas yang berat maka Elevate Y2 Power dapat bertahan selama 2 hari.

Karena sedang demam Pokemon GO, pihak Evercoss juga mengatakan bahwa Elevate Y2 Power cocok untuk memainkan Pokemon GO yang tahan lama seharian tanpa harus melakukan cas di hari tersebut. Selain baterainya, smartphone yang satu ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Evercoss membenamkan RAM berkapasitas 2 GB pada smartphone yang satu ini. Tak hanya itu, Elevate Y2 Power memiliki penyimpanan internal yang berkapasitas 16 GB. Jika Gadgeter merasa penyimpanannya kurang lega maka dapat menambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk layarnya, Evercoss menyematkan layar sentuh berukurang 5,5 inci dengan resolsi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kameranya, Elevate Y2 Power memilik kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Evercoss Elevate Y2 Power telah mendukung jaringan 4G-LTE, sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dan fitur USB On-The-Go. Smartphone ini bisa dibeli di Indonesia melalui toko offline yang bekerja sama dengan Evercoss dan toko online Lazada Indonesia.

Bagi 200 pembeli pertama di Lazada Indonesia akan mendapatkan harga sebesar Rp 2.000.000 selama masa promo dari tanggal 25 Juli sampai 6 Agustus 2016.

Leave a Comment