Aplikasi Tips dan Trik

Cara Evolusi Eevee Menjadi Vaporeon, Flareon, atau Jolteon Sesuai Keinginan Kamu

Pokemon GO Header 4

Beberapa Pokemon yang hadir di game Pokemon GO ini bisa berevolusi atau evolve untuk menjadi bentuk yang memiliki serangan dan pertahanan yang lebih kuat. Salah satu Pokemon yang memiliki evolusi menarik adalah Eevee. Pokemon ini bisa melakukan evolusi ke beberapa bentuk Pokemon bahkan berbeda tipe.

Baca juga :

Untuk saat ini, Eevee pada Pokemon GO bisa baru menjadi 3 tipe Pokemon yang berbeda, seperti Vaporeon dengan tipe air, Flareon dengan tipe api, dan Jolteon dengan tipe listrik. Sebenarnya pada game Pokemon terbaru di 3DS, Eevee ini bisa menjadi 8 tipe sekaligus. Namun karena Pokemon yang hadir di Pokemon GO masih generasi pertama sehingga menyebabkan baru 3 tipe evolusi Eevee saja yang hadir.

Nah, cara evolve atau evolusi Eevee pada Pokemon GO pun berbeda dengan game di 3DS. Bila pada game di 3DS harus menggunakan batu elemen atau kondisi waktu, khusus Pokemon GO ini Eevee dapat berevolusi menggunakan candy. Eevee membutuhkan 25 candy untuk melakukan evolusi menjadi Vaporeon, Flareon, atau Jolteon.

Namun evolusi yang akan dilakukan Eevee ini dilakukan secara acak sehingga terkadang sebagian pemain tidak bisa mendapatkan hasil evolusi yang diinginkan. Untuk itu, saya akan memberitahukan cara supaya Eevee bisa berevolusi menjadi Vaporeon, Flareon, atau Jolteon sesuai keinginan Gadgeter.

Evolusi Eevee ganti nama Gadgetren

Pertama-tama, Gadgeter dapat melakukan penggantian nama Eevee sebelum melakukan evolusi. Contohnya : nama Eevee diganti menjadi Rainer akan membuatnya berevolusi menjadi Vaporeon, Eevee diganti menjadi Pyro akan membuatnya berevolusi menjadi Flareon, dan Eevee diganti menjadi Sparky akan membuatnya berevolusi menjadi Jolteon.

Untuk cara yang satu ini sudah saya lakukan ke 3 Eevee dan hasilnya akurat. Selain itu, hampir banyak pemain Pokemon GO dari seluruh dunia mencoba cara ini dan berhasil. Sebagai tambahan, evolusi Eevee yang memiliki CP (Combat Power) dan HP (Health Power) terbesar ketika berhasil adalah Vaporeon. Selanjutnya, Flareon dan Jolteon.

Selamat mencoba.

Leave a Comment