Berita Smartphone

Dahsyat, Redmi Note 4 akan Gunakan Prosesor 10 Core dan RAM 3 GB

Redmi Note 3

Pada tahun 2016 ini Xiaomi akan banyak meluncurkan berbagai produknya, mulai dari smartphone, aksesoris, hingga peralatan elektronik lainnya. Menurut kabar Xiaomi akan mengadakan konferensi pada tanggal 27 Juli 2016.

Dirumorkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Notebook akan diluncurkan juga. Meskipun belum pasti, spesifikasi hardware Xiaomi Redmi Note 4 telah terungkap dalam sebuah gambar yang dirilis di situs weibo.

Redmi Note 4 RAM 3 GB 10 core

Dalam gambar tersebut, terlihat Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 deca-core (10 inti), RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Untuk layarnya, Xiaomi menyematkan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) pada smartphone yang satu ini. Dari sektor kameranya, Redmi Note 4 memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4100 mAh, sistem operasi MIUI 8 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0 Marsmallow, sensor fingerprint, dan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE.

Untuk harga dan waktu peluncurannya sendiri, Xiaomi belum memberikan pengumuman secara resmi.

[via Gizmochina]

Leave a Comment