ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Wow! OPPO F1 Plus FCB Edition Bonus 5 Tandatangan Pemain Barcelona Ramai Diburu

OPPO F1 Plus FCB Edition-header

Sejak pertama kali diluncurkan secara global pada 30 Mei 2016 lalu, OPPO F1 Plus FCB Edition memang menarik perhatian fans FC Barcelona. Meskipun banyak diminati, smartphone edisi khusus hanya diproduksi 1000 unit di dunia. Indonesia sendiri hanya mendapat jatah perangkat ini sebanyak 10 unit.

Mengejutkan, sejak dibukanya pre-order pada 1 Juni 2016 hingga kini OPPO F1 Plus FCB Edition sudah dipesan 2000 unit oleh konsumen dan Fans FC Barcelona di Indonesia melalui situs e-commerce Blibli.com. Padahal, mekanisme pembelian perangkat ini dilakukan melalui proses pengundian dan jumlah perangkat yang disediakan sangat terbatas.

“Kami sangat terkejut sekaligus senang karena respons masyarakat dan penggemar klub FC Barcelona terhadap edisi spesial F1 Plus FCB Edition yang dijual sangat terbatas ini,” ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, dalam keterangan tertulis yang diterima Gadgetren.com.

OPPO F1 Plus FCB Edition-2

Smartphone hasil kerja sama OPPO dengan klub elit Spanyol ini memiliki spesifikasi yang sama dengan OPPO F1 Plus versi reguler, tapi berdesain istimewa. F1 Plus FCB Edition tampil premium dengan warna biru-merah khas blaugrana, tema khusus FCB, logo klub berlapiskan emas 18 karat, dan tambahan hardcase dengan bertandatangankan 5 pemain Barca.

Sebagai perangkat “selfie expert”, F1 Plus FCB Edition unggul di kamera depan yang beresolusi 16 megapixel dan kamera utama 13 megapiksel. Fungsi keamanannya berteknologi pengenal sidik jari super cepat 0,2 detik. Tak ketinggalan, terdapat teknologi pengisian daya super cepat VOOC Flash Charge. F1 Plus FCB Edition masih bisa dipesan hingga 18 Juli 2016 di Blibli.com seharga Rp 6.499.000, lebih mahal 1 juta dari versi regulernya. Siapa tahu, Gadgeter yang beruntung memilikinya!

Tinggalkan Komentar